Personal Portofolio

Minggu, 23 Mei 2010

Hari ini, Minggu 23 mei 2010,, ku pengen mosting sesuatu yang kayaknya ada manfaatnya buat lo semua guys,, yg menurut gw hal ini bisa jadi sesuatu yg bisa buat lo bangkit dari ketidakpercayaan diri,, dekat dgn lingkungan GAUL yg dalam arti positiv, serta dapat mampu menghargai diri lo sendiri,,karena dalam kamus gw sih bilang,, orang gagg akan menghargai qt apalabila qt sendiri gagg mampu tuk harga diri...OK?? (Camkan itu).

yah intinya gini,,, ku taw bahwa seburuk apapun rupa qt, cacat sekalipun mungkin, miskin, sebodoh melebihi hewan iya???( kata kasarnya sih gitu), ku yakin bahwa lo semua punya kelebihan. tak ada orang di dunia ini yang gag punya kelebihan,,, hewan dan tumbuhan pun gw rasa punya kelebihannya sendiri di kalangan spesisnya,, so angkatlah derajat lo!! jangan buat lo kecil melebihi kecilnya pasir, jangan buat diri lo di injak oleh orang lain seperti mereka menginjak rumput, dan jangan buat diri lo dijauhi dari dunia GAUL (+) seperti mereka membuang sampah. but!! don't forget,,, tetap rendah hati itu penting!! mmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhhh,,, (gw mulai Habis Kata-kata)

asah kelebihan lo,, buat mereka (orang-orang yg menganggap lo rendah) itu terpukau oleh kelebihan lo,, yah mungkin semua itu butuh proses,, tp jangan patah semangat,,karena dengan semangat dan niat yang kuat lo pasti bisa lakukan apa yang lo maw!!! dan ingat tak ada sesuatu apapun di dunia ini yang gag bakalan terjadi tanpa izin darNYA,, so keep praying PENTING!!! lo musti bangga dengan apa yang lo punya,, dan yakinkan diri bahwa disetiap langkah serta usaha lo dalam merubah sikap yang lebih baik kedepannya, ada orang2 yang selalu mendoakan lo dan mendukung lo!! walapun hanya keluarga Lo,, tapi itu sudah menjadi modal serta pemacu lo dalam berkarya!!!

dan mungkin dengan tips yang gw beri,,ada manfaatnya buat lo!! semangat yah guys!! :D


10 TIPS UNTUK MERAIH SUKSES





1. Tetapkan tujuan. Tujuan menciptakan arah yang jelas. Tanpa tujuan yang jelas, manusia cenderung memboroskan waktu yang berharga.


2. Prioritas. Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Fokuskan pikiran, waktu dan usaha pada usaha-usaha bernilai tambah tinggi yang memberi hasil-hasil terbaik.


3. Waktu Berkualitas. Waktu berkualitas adalah waktu yang Anda gunakan bersama orang-orang yang Anda cintai, membangun pengetahuan dan ketrampilan bernilai tinggi, dan hidup berdasarkan tujuan dari Tuhan Pencipta.


4. Waktu produktif. Masing-masing manusia memiliki waktu produktif yang berbeda. Jika waktu produktif Anda di pagi hari, gunakan sepenuhnya untuk melaksanakan pekerjaan bernilai tinggi. Sesuaikan kerja produktif Anda dengan waktu produktif di mana Anda dalam kondisi paling prima.


5. Tingkatkan Kualitas Hidup. Terapkan prinsip meningkatkan kualitas hidup secara konstan dan berkesinambungan. Betapapun baik kondisi manusia, selalu ada ruang untuk peningkatkan kualitas.


6. Nikmati hidup. Lakukan apa yang Anda sukai. Jika hobi Anda adalah pekerjaan Anda, maka hidup menjadi menyenangkan. Jika hobi Anda fotografi, Anda bisa menemukan cara untuk bekerja di bidang fotografi. Kombinasi antara bakat alamiah dan bidang kerja yang Anda pilih akan menciptaan kehidupan yang menyenangkan.


7. Baca dan Aplikasikan perintah AGAMA


8. Mulai dan akhiri dengan ucapan syukur. dengan adanya rasa syukur itu, kita mampu menghargai hidup


9. Miliki disiplin tingkat tinggi. Disiplin adalah kunci untuk menciptakan kemajuan secara konsisten. Hanya dengan disiplin manusia mampu mewujudkan berbagai tujuan bernilai tinggi yang telah ditetapkannya.


10. Ganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik.

SELAMAT MENCOBA yah Guys!!! good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini