Personal Portofolio

Sabtu, 22 Mei 2010






Dan dia menjawab:

Sahabat adalah keperluan jiwa, yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau tuai dengan penuh rasa terima kasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa mahu kedamaian.

Bila dia berbicara, mengungkapkan fikirannya, kau tiada takut membisikkan kata “Tidak” di kalbumu sendiri, pun tiada kau menyembunyikan kata “Ya”.
Dan bilamana dia diam,hatimu berhenti dari mendengar hatinya; kerana tanpa ungkapan kata, dalam persahabatan, segala fikiran, hasrat, dan keinginan dilahirkan bersama dan dikongsi, dengan kegembiraan tiada terkirakan.
Di kala berpisah dengan sahabat, tiadalah kau berdukacita;
Kerana yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin kau nampak lebih jelas dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.

Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.
Kerana cinta yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya, bukanlah cinta , tetapi sebuah jala yang ditebarkan: hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu.
Gerangan apa sahabat itu jika kau sentiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Kerana dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.
Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria dan berkongsi kegembiraan..
Kerana dalam titisan kecil embun pagi, hati manusia menemui fajar dan ghairah segar kehidupan.

~ Khalil Gibran

yeah,,,basically, I think it starts from the compactness of friends, and perhaps those at the top right corner that is one of the few candidates for my best friend, because in my dictionary,, friends were able to work together, compact, dan pastinya se iya sekata,,, walaupun gw sadar di dunia ini,,semua org punya pemikiran tersendiri,, but seorang sahabat mampu menerima pemikiran dari sahabatnya yang lain,,

laaaaangsung aje!! dah kelamaan nih,,, soale gw pengen bobo,,

semalam kan faked ngadain acara nih??? palagi klo bukan diesnatalis 51 @score manado,, (lanjutan acara dri kmrn2), n gw sendiri datang pastinya,,,soale gwnya ngisi acara,,,(Parade ppf 2010) n dilanjutin dgn vocal grup 7 jump 07 yg T.O.P B.G.T deh!hahaha,,, parade ppf yang semalam dikemas secara fungky oleh panitia memang membutuhkan kinerja keras gimana gag?? urat malo gw diputusin sementara wktu demi jingkrak n dugem pas parade itu,, but it's ok!! (kata temen2 sih so far asyik, tampan, memukau, n disconya mantab,, walaupun gw sendiri kayaknya gag men trust kan hal itu) dibawa cuek aje! gw sendiri dari dlu dah milih hal ini,, yah jdnya di jalanin aje kayak air,,,,udah banyak lamu sya!! hahahaha :D balik lagi ke tujuan pstingan saya,,

tujuan postingan ini,,gw ma kasih taw nih buat lo smua pembaca blog gw,,, gw pengen ngucapin TRIMS banget buat personil 7 jump (rio, samy, dawam, fanji, golden, gian, utin, rani, lia, wulan, ivi, bonda, n carina,,,siapa lagi yah??) pkoknya smua persnilnya deh!! thx bangget guys,, buat kekompakan kalian malam itu,,, gw sendiri salu,, wlaupn gag ada AMO (suhunya 7jump) qt masih bisa tampil,walaupun gag dapat juara,,tp qt msh bisa buktikan bahwa qt bisa bawa nama angkatan di ajang bergengsi alibum civitas akademika FAKED UNSRAT,, n gw harap qt bisa barengan lg di 7 jump taon depan,,wlaupun qt udah di klinik nnt,, amien,,,!!!

HIDUP FAKED 07!!!! gw cinta loe smua sejawatku!! gw cinta kekompakan qt,, MARIMAR,, Sclebenheit,, n apalagi yak?? gw lupa ma yg laen2nya,,, n 1 kata menutup postingan gw hari ini,,,,

( keep the spirit, creativity, and innovation,, sehingga angkatan Faked 07 akang lebih baik kedepannya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini