Personal Portofolio

Senin, 24 Mei 2010




gedebek,,gedebek,,gedebek,,,gedebek (yah mgkn seperti itu bunyi jantung gw sekarang!!!)
aduh,,aduh,,,aduh,,,,grogi,,,gagg tenang,, suar dingin (ampe ketek gw skalipun basah!!hamma!! )
but it's ok Gifly!!! kontrol diri lo!! hirup udara sebanyak banyaknya yg lo bisa (bisa kembung perut gw nanti T_T), dan satu yang paling penting,, buat pola dalam otak lo bahwa semuanya akan berlalu dengan indah pada waktunya!! :D

yeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaahhhh,,, everything it's gonna be okay!! lo kan udah nyiapin diri dari beberapa hari sebelumnya Gifly ( nda usah bingo yaki ngana Huje), pasti bisa!! bisa! dan bisa owteh!!!! dan yakin lo bisa ngejawab semua soal soal di tes intelegensia PPF 2010 itu!! so!!! berdoa aje lo,,gag usah mikirin yang macem macem,,ok!!


2 Babak Lagi!!!! dan saya pasti akan mendapatkan hasil itu!!
Mudah-mudahan saya termasuk dalam himpunan orang orang yg terpilih itu, (tgl 31 Mei 2010 @ MCC Manado) don't forget yah guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini