Personal Portofolio

Senin, 31 Mei 2010

akhirnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, semua doa dan harapan saya dikabulkan oleh pencipta Alam semesta ini,, Subhanallah, alhamdulillah,,, Kuasa dan BerkahMU begitu baik bagiku ya Allah,,, Hamba Bersyukur atas apa yang hamba dapatkan selama ini,, da itu semua lebih dari cukup,,,

SuperMOM ku yang cantik n paling bae sedunia,,thx yah atas Doanya buat anakmu ini,, thx udah mondar mandir nyari pakaian buat saya tampil di Talent Show,, (Saya tdk dapat berkata2 lagi nih mama).. n buat BIGBossQ yang Cakep n Pemberani,,, thx yah dah ngantarin saya kemana mana,, dah sempat hadir di RoadShow PPF 2010,, n mskh Jg Buat Uang Nyewa Jasnya yang keren abis (Johannes Bridal Galery),, mksh papa!!! anakmu ini bangga punya papa sepertimu..

n Thx a Lot jg Buat Sejawatku 07,, Trims atas Dukungan Doa serta Kuponnya Selama ini,, saya tdk tahu harus membayar dengan apa jasa2 kalian,,dan satu hal yang pasti,,saya bukan apa2 tanpa dukungan kalian,,,

Juping (Fitria Anggrainy) makasih suportnya yah ke GODEMU,, meskipun kamu sakit,,kamu masih sempetin ngomong ma saya,,, n maksh jg atas pengertiannya selama ini,, udah banyak ngerti kali yah kamu (Alasannya cm satu doank!! SMS LUPA KEBALAS) ooooooooohhhhhhhhhhh sorry,,, percayalah saya tak akan melupakanmu dsni,,hehehehe (So Sweet) :D

akhirnya,,My Dreams Come True,,, dengan lahirnya Gelar baru yang mungkin di damba dambakan oleh seluruh mahasiswa Pria Fakultas Kedokteran UNSRAT,, dan hari ini saya beruntung bisa menyandang Gelar itu,, (PUTRA FAKULTAS KEDOKTERAN UNSRAT 2010) selamat yah gif,,, usaha lo ga sia sia,,,panas ujan naik motor,,basah basahan demi bela belain ikutan kompetisi ini,,, Salut Buat diri Lo sendiri tuh penting,,n jadilah GIFLY yang dulu,,yang senang bergaul ma syapa aja,,dan semoga saya menjadi salah satu orang yang rendah hati dan selalu bersyukur atas apa yang ALLAH SWT kasih selama ini,,,,

ohhhhhhhhhhhhh ampir lupa juga,,thx juga yah bwt Alm. BUNG KARNO!! berkat beliau saya terinspirasi dalam melangkah dan menghadapi segala rintangan kedepan,,,

mmmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhh hoyalopi,,,saya ngantuk... ntar posting Albumnya esok atau kapan2 ajah yah!!! soale saya dah ngantuk,,cape,,pengen mmpi indah malam ini,,

Makasih smua!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini