Personal Portofolio

Rabu, 12 Mei 2010




Hanya ALLAH SWT yg tahu apa yang akan terjadi di Dunia ini,,dan yang akan terjadi pada setiap makhluk ciptaannya,, dan gw sendiri percaya akan hal itu,, tapi satu hal yg tak dapat dipungkiri bahwa dari zaman dahulu ampe sekarang nih ya HOROSKOP telah menjadi salah satu alternatif untuk mengetahui masa depan nantinya (menurut orang kebanyakan sih kayak gitu) whatever!! diambil manfaatnya ajah!! misalnya dgn berfikir bahwa HOROSKOP bukanlah alat untuk menentang kuasa ILLAHI melainkan sebagai alat untuk menjadikan diri tetap waspada dan pemacu untuk berbuat baik kedepannya!!! ,,, Lo semua pastinya udah tahu tetantang apa sih HOROSKOP itu??????

horoskop adalah sebuah bagan atau diagram yang menggambarkan posisi matahari, bulan, planet-planet, aspek-aspek astrologis dan sudut-sudut sensisitf pada saat kelahiran seorang anak. Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani yang berarti "mengamati" atau "memeriksa waktu" atau jam. Kata horoskopos, jamak: horoskopoi, atau "tanda (tanda-tanda) jam." Kata ini digunakan sebagian metode ramalan mengenai peristiwa-peristiwa yang berkaitan dengan waktu-waktu tertentu yang digambarkan dalam dasar-dasar astrologi horoskopis.

Dalam penggunaan sehari-hari horoskop seringkali dihubungkan dengan penafsiran sang ahli astrologi, yang biasanya dilakukan melalui sistem lambang-lambang astrologi. Dalam berbagai suratkabar dan majalah kita dapat menemukan kolom atau artikel yang memuat ramalan-ramalan yang didasarkan pada posisi matahari dalam kaitannya dengan hari kelahiran seseorang. (Kutipan Google.com)

nah berikut ini,, for you are all interested horoscope predictions, I have coverage on today's horoscope predictions that I believe will be useful for you all, and believe me the end result must have been God who will decide, I hope that with this horoscope forecast will spur us to remain alert and self-respect . (maap yak grammarnya ke acak) :D

SELAMAT MEMBACA!!!

CAPRICORN

Keterlibatan Anda dalam sebuah kelompok ternyata menarik perhatian orang. Terutama sikap Anda yang profesional. Waspada, ada anggota lama yang merasa tersingkir dengan kehadiran Anda. Sebaiknya, Anda sabar saja.

Pekerjaan: Lebih profesional.

Keuangan: Selalu dibutuhkan.

Asmara: Masih trauma.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scor

pio, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo

, Sagittarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu


SAGITARIUS

Perubahan yang terjadi di rumahternyata membuat hidup Anda lebih baik dan indah. Seimbangkan antara kerja dan keluarga, jangan berat sebelah. Jangan lupa, mereka membutuhkan perhatian Anda.

Pekerjaan: Harus seimbang.

Keuangan: Jalan-jalan.

Asmara: Butuh perhatian.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan :kamis


SCORPIO

Lakukan yang terbaik menurut kata hati Anda. Meski ada yang kurang setuju dengan sikap dan keputusan Anda, jangan pedulikan mereka. Kembali ke jalur semula dan kerjakan sesuatu tanpa mengeluh dan terencana.

Pekerjaan: Penuh rencana.

Keuangan: Menunggu hasil.

Asmara: Kencan buruk.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Hari Keberuntungan : jumat


LIBRA

Anda berada dalam suasana yang baikdan menjanjikan. Meski ada sedikit kendala di tengah perjalanan tapi bukan berarti Anda harus mundur. Sedikit perjuangan akan memberikan hasil yang lebih baik.

Pekerjaan: Ada kendala.

Keuangan: Hasil yang membahagiakan.

Asmara: Beda pendapat.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu


LEO


Minggu yang tepat membicarakan masalah keuangan dan investasi. Salah satunya, kesempatan mengambil rumah untuk masa depan. Pastikan dokumennya lengkap. Jangan lupa membahagiakan keluarga dan jadikan sebagai prioritas minggu ini.

Pekerjaan: Masalah lain.

Keuangan: Ambil rumah.

Asmara: Maju terus.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : Rabu


CANCER

Proyek kreatif Anda minggu lalu belum berhasil. Banyak hal harus dibenahi agar selesai dan lancar. Parahnya komunikasi yang Anda lakukan mungkin menjadi penyebab. Cobalah bersikap lebih terbuka.

Pekerjaan: Belum berhasil.

Keuangan: Punya tanggungan.

Asmara: Sedang tak akur.

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu


GEMINI


Ada peluang bisnis menghampiri Anda. Jika memiliki ide-ide unik, saatnya menuangkan dalam pekerjaan. Seseorang yang berpengaruh akan melihat bakat besar Anda. Jangan pernah berhenti berusaha dan berjuang.

Pekerjaan: Ide unik.

Keuangan: Terus berusaha.

Asmara: Terlalu percaya.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan : kamis


TAURUS


Hadiah kejutan akan Anda terima di pertengahan minggu. Tapi, ada kerja kerasnya, yaitu Anda harus bisa menyelesaikan tumpukan tugas tepat waktu. Jika tidak, hadiah itu akan melayang ke orang lain. Ayo, rajin bekerja.

Pekerjaan: Tepat waktu.

Keuangan: Hadiah kejutan.

Asmara: Diperhatikan orang.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Hari Keberuntungan : Rabu


ARIES

Minggu ini Anda berhubungan dengan masalah hukum dan keuangan. Tidak perlu khawatir, masalah akan selesai jika Anda cukup memiliki keberanian. Posisi di atas menguntungkan Anda dalam pekerjaan. Tapi jangan dimanfaatkan, ya.

Pekerjaan: Punya keberanian.

Keuangan: Ada masalah.

Asmara: Kurang pendekatan.

Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : Sabtu


PISCES

Aura negatif sedang menaungi kehidupan Anda. Emosi Anda meletup-letup minggu ini, meski hanya karena masalah kecil. Jangan membesarkan masalah karena membuang waktu Anda, lebih baik tularkan energi positif.

Pekerjaan: Aura negatif.

Keuangan: Terus bertambah.

Asmara: Agak plin-plan.

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : selasa


AQUARIUS

Pertimbangkan untung ruginya ajakanteman untuk masuk ke sebuah kelompok. Bisa jadi Anda bertemu orang-orang dan mendapatkan banyak informasi baru. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang lain.

Pekerjaan: Kerja baru.

Keuangan: Salah hitung.

Asmara: Makin serius.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu


VIRGO

Sukses menjadi milik Anda berkat bantuan dari rekan-rekan kerja. Perjalanan jauh akan dilewati minggu ini ke sebuah tempat indah. Tidak ada salahnya mengajak orang-orang yang telah berjasa karena membantu Anda.

Pekerjaan: Selalu sukses.

Keuangan: Perjalanan jauh.

Asmara: Jalan sendiri-sendiri.

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : kamis


(Copyright @ google.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini